5 Herbal Teratas untuk Infeksi Mata

Eyebright – Yang satu ini dianggap sebagai obat cerita rakyat dalam hal mengobati infeksi mata. Penelitian telah menunjukkan bahwa obat tetes mata

yang mengandung cahaya mata mempercepat pemulihan dari konjungtivitis yaitu kemerahan saat kita mengeluarkan cairan yang disebabkan oleh iritasi empat jenis mata merah pada lapisan luar mata.

• Calendula – Calendula termasuk di antara salah satu ramuan paling lembut untuk infeksi mata yang dapat digunakan di setiap bagian kulit Anda. Ini dianggap sangat menenangkan baik untuk bagian dalam maupun kulit di bagian luar mata. Ini membantu mengurangi gatal, bengkak dan pembengkakan. Jadi, aman digunakan pada infeksi mata seperti konjungtivitis atau “mata merah muda”, iritasi akibat polusi, luka ringan dan alergi. Oleskan sebagai kompres atau pencuci mata.

• Chamomile – Banyak negara Eropa telah menggunakan teh chamomile untuk pengobatan penyakit mata seperti konjungtivitis atau “mata merah” atau bahkan saluran air mata yang tersumbat. Untuk membuat pencuci mata, seduh teh encer dengan pucuk bunga kamomil kering bersama dengan air suling. Saring campuran dengan bantuan filter kopi dan biarkan cairannya menjadi dingin. Terapkan setiap beberapa jam selama beberapa hari.

• Mint – Teh mint telah digunakan untuk penyembuhan holistik serta tujuan relaksasi. Tidak heran jika itu salah satu ramuan paling efektif untuk infeksi mata. Ini dapat digunakan sebagai semacam kompresi panas di bawah mata Anda untuk meredakan kemerahan, peradangan dan gatal-gatal. Rendam dua kantong kantong teh mint dalam air mendidih selama sekitar dua menit. Keluarkan kantong teh mint dari air dan masukkan ke dalam kantong plastik. Biarkan dingin selama sekitar 20 menit di lemari es Anda. Setelah dingin, letakkan kantong teh bersama dengan kantong plastik di atas mata Anda selama sepuluh menit.

• Biji adas – Biji adas adalah obat yang sangat baik untuk “mata” merah muda. Ambil dua sendok teh biji adas dan tambahkan ke dalam segelas air dan rebus ramuan ini selama beberapa menit berikutnya. Biarkan dan kemudian saring campurannya. Gunakan sebagai pencuci mata dua atau tiga kali sehari.

Lima herbal teratas untuk infeksi mata ini pasti akan meredakan penyakit dan klinik mata di jakarta berbagai ketidaknyamanan lain yang terkait dengannya. Cobalah obat ini untuk pengobatan rumahan cepat melawan infeksi seperti konjungtivitis.

Selain pengobatan alami ini, seseorang juga dapat mencoba produk herbal alami seperti Opthacare dari Himalaya untuk menyembuhkan infeksi mata tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *